Dear Pemudik, Waspadai Jalur Pantura Tuban Banyak Jalan Berlubang

oleh

Tuban – Kondisi dan berlubang masih ditemukan di Jalur Pantura Tuban. Mulai kawasan Bancar hingga Widang, Tuban.

Kondisi jalan bergelombang ada di Jalan Raya Kepet, Tunah. Selain bergelombang, di jalan tersebut juga rawan terjadi kemacetan.

“Kalau rawan macet itu di kawasan Kepet ya, jalannya menurun dan naik, sehingga sering macet. Serta kalau arah Jatirogo nanti ada proyek perbaikan jembatan, mungkin nanti di situ juga bisa diwaspadai kemacetannya,” kata Kasat Lantas Polres Tuban AKP Ricky Tri Dharma saat dikonfirmasi , Kamis (16/5/2019).

Berbagai upaya demi kelancaran sudah dilakukan Satlantas Polres Tuban. Di antaranya seperti survei jalan dan koordinasi dengan dinas terkait untuk percepatan perbaikan jalan.

“Saat ini sudah kita pantau ada petugas dari Dinas Bina Marga penambalan jalan berlubang,” imbuh Ricky.

Jelang Mudik Lebaran nanti, tiga pos pengamanan dan satu pos pelayanan akan didirikan. Pos pengamanan berada di Jalan Raya Temangkar, Bancar dan Boom. Sedangkan pos pelayanan akan berada di rest area Terminal Lama Tuban.

“Rapat Koordinasi terpadu di Jatim baru Kamis (16/5), ada tiga pos pam dan satu pos pelayanan yang kita usulkan untuk di Tuban nanti,” pungkasnya.

Dari pantauan di beberapa ruas jalan pantura, kerusakan jalan paling parah ada di sekitar Jembatan Kepet, Pakah. Selain itu, lubang-lubang kecil juga banyak dijumpai namun saat ini sedang dilakukan perbaikan di sekitar Jalan Raya Plumpang menuju arah Bojonegoro.

Rapat Kesiapan Mudik, Menhub Anjurkan Pemudik Tak Pakai Motor:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!