Tim Arema FC Dievakuasi Pakai Barracuda dari Stadion Maguwoharjo

oleh

Sleman – Sempat terjadi kericuhan antarsuporter di laga vs di pembukaan Liga 1 2019. Tim Arema FC pun harus keluar area stadion dengan barracuda.

Kericuhan antarasuporter terjadi sebelum dan saat pertandingan. Usai pertandingan, pemain dan ofisial Arema FC dievakuasi memakai kendaraan barracuda milik Polda DIY untuk keluar dari kompleks Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5) malam.

Dofiri menyampaikan pemain dan ofisial Arema FC diantar sampai ke lokasi penginapan.”Karena pintu stadion masih crowded, naik barracuda supaya lebih aman,” kata Kapolda DIY, Irjen Pol Ahmad Dofiri di Stadion Maguwoharjo, Kamis (16/5/2019) dini hari.

“Untuk mengantisipasi kalau di jalan masih ada lempar-lemparan, karena masih banyak massa belum keluar dari kompleks stadion. (Arema FC) di antar sampai hotel, tempat penginapan,” jelasnya.

Kericuhan kecil sempat terjadi di luar stadion sebelum kick off. Kericuhan ternyata menjalar hingga dalam stadion saat pertandingan bergulir. Suporter PSS dan Arema terlibat saling lempar pecahan keramik tribune dan botol air mineral. Enam orang diamankan dari kejadian ini.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!