Masa Depan Captain America Setelah ‘Avengers: Endgame’

oleh

Jakarta – Steve Rogers sang Captain America menjadi salah satu superhero yang tersisa setelah peristiwa ‘Endgame’. Akan tetapi, tak berarti ada kepastian penggemar bakal melihatnya lagi di masa depan.

Sebelumnya Chris Evans pernah mengungkapkan isyarat ia berpamitan usai merampungkan pengambilan gambar terakhir ‘Avengers: Endgame’. Momen itu disambut dengan banjir pertanyaan dan kekecewaan penggemar.

Evans kemudian meralat hal tersebut. Ia mengatakan ucapannya merujuk pada salah satu adegan ‘Endgame’.

Kali ini, perpisahan Evans ditegaskan oleh Russo Brothers. “Jika kalian mengikutinya di Twitter, kalian pasti dapat memahami betapa dirinya emosional. Dia menaruh jiwanya dalam kisah ini. Aku rasa, dia sudah menutup pintu dan memilih melaju pada hal baru,” ungkap Joe Russo.

Steve Rogers digambarkan menemukan kedamaian dengan keputusannya untuk pensiun. Berbicara dengan Sam Wilson di akhir ‘Endgame’, dirinya mengestafetkan gelar Captain America yang ia miliki.

Di kehidupan nyata, Chris Evans sendiri disebut-sebut terlibat di sejumlah proyek film lainnya. Di antaranya yang terkonfirmasi yaitu kisah pembunuhan klasik berjudul ‘Knives Out’ yang dijadwalkan rilis November tahun ini.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!