Jika Allegri Hengkang, Marchisio Pilih Klopp Latih Juventus

oleh

Turin – Masa depan di Juventus masih tanda tanya. Claudio Marchisio menganggap akan jadi suksesor sempurna andai Allegri pergi.

Alenatore berusia 51 tahun itu sedang memasuki fase akhir kontraknya yang akan habis pada 2020. Ditambah dengan kegagalan Juventus melangkah jauh di Liga Champions musim ini, masa depan Allegri pun diragukan.

Allegri dijadwalkan menggelar pertemuan dengan Presiden Juventus Andrea Agnelli untuk membahas masa depan dan rencana-rencana klub di musim depan pada hari ini (15/5/2019). Sementara itu, beberapa klub top Eropa dikabarkan tertarik menggunakan jasa pelatih yang telah memenangi enam Scudetto itu. Sebut saja Bayern Munich, Paris St. Germain, bahkan Inter Milan.

Klopp berhasil membuat kemajuan pesat pada Liverpool, yang dibawanya ke final Liga Champions untuk kedua kali beruntun. The Reds juga tampil sensasional di Liga Inggris musim ini kendatipun harus finis runner-up di bawah Manchester City.”Siapa pelatih yang saya inginkan jika Allegri hengkang di Juventus? Juergen Klopp. Saya benar-benar suka permainannya dan cara pandangnya dalam memainkan sepakbola. Dia akan bekerja dengan baik di Italia,” ujar mantan gelandang Juventus itu kepada Tuttosport dikutip Calciomercato.

“Tapi jika Allegri bertahan, itu juga tidak salah karena dia adalah pelatih yang selalu menang dan itu bukan sesuatu yang gampang,” lanjut Marchisio.

Klopp masih terikat kontrak di Anfield sampai 2022.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!