MU Belum Menyerah Gaet Bek Fulham

oleh

Manchester – Lini belakang yang keropos menjadi salah satu kelemahan musim ini. Itu sebabnya, MU membidik beberapa bek termasuk pemain Fulham, Ryan Sessegnon.

Sessegnon pertama kali diberitakan menjadi target transfer MU pada musim 2017-2018. Sang bek yang tampil apik di Championship diproyeksikan menjadi pengganti Luke Shaw yang pada saat itu performanya menurun.

Namun, pada musim ini rumor ketertarikan MU terhadap Sessegnon mulai memudar. Itu tidak terlepas dari peningkatan performa Luke Shaw di tim utama musim ini. Shaw bahkan menyabet gelar pemain terbaik Setan Merah musim ini.

Namun, menurut laporan The Telegraph, Selasa (14/5/2019), Manchester United kembali menghidupkan minat terhadap Sessegnon. Menurut laporan tersebut, alasan United mengincar jasa Sessegnon karena mencari sosok pelapis Luke Shaw.

Musim ini Shaw menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di skuat . Jika sang bek berhalangan, Solskjaer akan memasang Ashley Young di posisi bek kiri.

Namun, menjelang akhir musim ini, Young menunjukkan tanda-tanda penurunan performa yang cukup signifikan. Solskjaer merasa sudah saatnya mencari pengganti Young untuk musim depan. Sessegnon dinilai akan cocok untuk posisi tersebut di .

Peluang Besar

Laporan yang sama juga mengklaim Manchester United punya peluang cukup besar untuk mendaratkan Sessegnon pada bursa transfer kali ini.

Seperti yang diketahui, klub yang dibela Sessegnon, Fulham terdegradasi ke Championship pada musim panas ini. Alhasil sang pemain disebut galau apakah bertahan di Craven Cottage atau tidak. Dia disebut-sebut masih ingin bermain di Premier League.

Manchester United diberitakan akan memanfaatkan situasi itu untuk memboyong Ryan Sessegnon di bursa transfer nanti.

Sumber: Bola.net

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!