Seorang Remaja di Cilegon Babak Belur Dihajar OTK Saat Ngabuburit

oleh

Jakarta – Seorang remaja Wahyudi (19) tiba-tiba dipukuli orang tak dikenal (OTK) saat ngabuburit di Jalan Lingkar Selatan Cilegon. Pelaku memukuli korban hingga babak belur.

Peristiwa pemukulan terjadi tepatnya di depan Cilegon Park sekitar pukul 17.00 WIB tadi. Saat itu korban tengah asyik ngabuburit di pinggir jalan, kemudian datang empat orang menggunakan dua motor langsung memukuli korban.

“Motornya nggak dibawa. Ini yang lagi didalami sama kita, kalau mau dibawa, juga sangat memungkinkan. Khawatir ada motif lain atau permasalahan lain dengan si korban mengingat korban juga masih muda belia,” kata Kapolsek Cibeber AKP Muljadi saat dimintai konfirmasi, Rabu (15/5/2019).
Belum diketahui motif pelaku tiba-tiba menyerang korban hingga luka robek di bagian pelipis. Korban yang bersimbah darah setelah mendapat pukulan langsung dibawa ke Puskesmas Cibeber untuk mendapat perawatan.

“Tadi pelakunya kurang-lebih empat orang dengan dua motor, nyamperin, si korban tiba-tiba digebukin. Jadi si korban ini dipukulin,” kata dia.
Polisi menduga ada motif lain berkaitan dengan masalah pribadi korban dan pelaku.

“Kalau usia segitu kan kita khawatir takut masalah cewek atau masalah lain,” ujarnya.

Korban yang saat ini masih dirawat belum dapat memberikan keterangan jelas perihal peristiwa pemukulan tersebut. Kasus itu kini ditangani Polsek Cibeber.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!