Jadi Jomblo, Marcell Darwin Sempat Dituntut Keluarga Cepat Nikah

oleh

Jakarta – Hubungan asmara antara Marcell Darwin dengan Alyssa Nabila kini telah usai sejak Januari 2019 lalu.

Meski telah lama menyandang status jomblo, aktor dari film ‘Lawang Sewu’ ini mengaku telah dituntut oleh kedua orangtuanya agar segera menikah. Lalu bagaimana tanggapan Marcell sendiri?

“Kemarin dituntut cepat (nikah), tapi akhirnya (orangtua) biarin gue aja yang mutusin, karena kalau di push, memaksakan malah jadi nggak bagus,” imbuh Marcell saat ditemui di CGV Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).
Marcell juga mengaku saat ini ia sedang tidak mencari dambaan hatinya yang baru. Kali ini ia lebih merasa disibukkan dengan program syutingnya dan web seriesnya, ‘Rewrite’.

“Nggak kepikiran sih sebenernya, soalnya baru kelar syuting juga (web series). Tapi memang yang deketin sih banyak ya,” lanjutnya sambil bergurau.

Meskipun tidak sedang memikirkan perihal asmara, aktor kelahiran 5 Agustus 1990 ini ternyata memiliki kriteria perempuan idamannya.

“Nggak munafik ya, karena kan gue ganteng ya, karismatik juga, sebenarnya standar lah. Pengertian, dia juga harus bisa buat gue nyaman di dekat dia (kriteria),” pungkas Marcell.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!