Enaknya Pemenang Bukber OPPO Bisa Ketemu Milea dan Kahitna

oleh

Jakarta – Para pemenang kuis Bukber Anti Wacana bersama OPPO dan hari ini seru-seruan bersama. Bukan hanya buka bersama, mereka jug berkesempatan berfoto dengan pemeran Milea di film Dilan, Vanesha Prescilla.

Acara yang digelar di Pullman Central Park, Jakarta Barat ini dimulai pada pukul 16.00. Pada awal acara, pemenang dan media disuguhkan penampilan dari para fans OPPO alias Ofans, mulai dari solo vokal, komunitas kreatif, hingga beatbox.

Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt 2015 Bella Almira pun ambil bagian. Dia tampil membawakan lagu Deen Assalam yang dipopulerkan Nissa Sabyan.

Selain pemenang, acara pun turut dihadiri Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wenxin, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, dan Assistant Marketing Manager Fujifilm Indonesia Livia Setyabrata.

“Kita bertemu di hari ke-10 puasa di Bulan Ramadhan. Tentunya dari OPPO Indonesia kami akan berikan nilai tambah untuk konsumen kami pada Bulan Ramadhan kali ini,” ujar Aryo membuka acara, Jakarta, Rabu (15/5/2019).Selepas berbuka, acara pun semakin seru saat Kahitna naik ke atas panggung. Penonton yang tadinya duduk pun serentak merapat ke panggung begitu Kahitna naik ke atas panggung.

Menginjak lagu-lagu terakhir Kahitna bahkan mengajak salah satu penonton naik untuk bernyanyi bersama. Bukan hanya penonton, Kahitna juga mengajak Vanesha Prescilla bernyanyi dan naik ke atas panggung.Acara pun ditutup dengan bagi-bagi hadiah dari OPPO kepada para pemenang. Hadiahnya berupa berbagai produk smartphone OPPO, termasuk OPPO F11 seri Jewelry White yang diluncurkan terbatas.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!