Kevin Feige Ingin ‘Dibunuh’ saat Beri Ide Time Travel ‘Avengers: Endgame’

oleh

Jakarta – yang merupakan bos Marvel adalah orang yang menyarankan adanya perjalanan waktu di ”. Hal itu disebut keputusan konyol.

Pada awalnya, permintaan itu membuat para penulis naskah tercengang. Christopher Markus dan Stephen McFeely bahkan menepuk kepala cukup lama mempertimbangkan cerita yang bakal mereka angkat.

“Ingat, dia mahakuasa, dia mahatahu. Sungguh konyol karena ada kekuatan yang dimilikinya,” kata McFeely.

“Pada satu titik, saya pikir Trinh Tran, produser eksekutif kami dengan frustasi berkata: Ya Tuhan, saya benar-benar berharap kita bisa membunuhnya,” lanjutnya.

Sementara Markus menyebut, perjalanan waktu adalah jalan terakhir ketika semua situasi begitu sulit. Namun tentu saja, mereka mengerjakan perintah itu hingga menyelidiki apa yang bisa Tony Stark lakukan.

Avengers: EndgameAvengers: Endgame Foto: ‘Avengers: Endgame’ (imdb.)

“Kami menyelidiki Ant-Man karena memiliki akses kepadanya di film dan fakta bahwa ia membawa seluruh rangkaian teknologi yang ada hubungannya dengan konsep perjalanan waktu,” tuturnya.

Mereka pun lantas membawa serta seorang fisikawan untuk bertanya mengenai hal tersebut. “Beri aku quantum mechanics untuk percobaan,” katanya.

“Cukup solid untuk komik,” kata Markus.

Dan nyatanya, setelah ‘Avengers: Endgame’ dirilis, semua memberikan dua jempol. Film itu disambut begitu hangat, dengan berbagai pertanyaan yang terus muncul usai menyaksikan film tersebut.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!