PSS Vs Arema FC Sementara Dihentikan Menit ke-30, Skornya 1-1

oleh

Sleman – vs pada laga perdana dihentikan pada menit ke-30. Skor sementara Super Elang Jawa melawan Singo Edan masih 1-1.

PSS unggul cepat dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019) malam WIB. Memanfaatkan tendangan sudut, Brian Ferreira menyambut bola dengan kaki kanan. Bolanya mengarah ke pojok kiri atas gawang Arema FC. PSS unggul 1-0 pada menit pertama.

Dendi Santoso mengancam PSS! Tendangan pemain nomor punggung 41 itu pada menit kesembilan masih bisa mengarah ke penjaga gawang.

Arema membahayakan pada menit ke-27. Tendangan Makan Konate dari jarak dekat masih bisa diselamatkan oleh kiper PSS, Ega Rizky.

Usaha Arema membuat gol membuahkan hasil pada menit ke-28. Umpan silang Dendi Santoso dari sayap kanan bisa diselesaikan oleh Sylvano Comvalius dengan sundulan.

Pertandingan sempat dihentikan pada menit ke-30. Terjadi keributan di tribune. Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, sampai meminta para Aremania yang datang langsung di stadion agar tenang.

Bupati Sleman, Drs H Sri Purnomo MSI, turun ke lapangan untuk menenangkan situasi yang panas antara Aremania dan Sleman Fans. Hingga berita ini diturunkan, pertandingan belum dilanjutkan.

Pantauan , kericuhan kecil sempat terjadi di luar stadion sebelum kick off. Kericuhan ternyata menjalar hingga dalam stadion saat pertandingan bergulir. Suporter PSS dan Arema terlibat saling lempar pecahan keramik tribun dan botol air mineral. Susunan Pemain

PSS Sleman: 21- Ega Rizky Pramana (GK), 14- Alfonso De La Cruz Calero, 18- Jajang Sukmara, 3- Mohammad Bagus Nirwanto (C), 22- Purwoko Yudi Pratomo, 32- Brian Federico Ferreira, 92- Dave Mustaine, 12- Haris Tuharea, 8- Nerius Alom, 23- Arsyad Yusgiantoro, 10- Yevhen Bokhashvili

Arema FC: 96- Kurniawan Kartika Ajie, 44- Arthur Cunha, 23- Hamka Hamzah (C), 87- Johan Ahmat Alfarizi, 32- Alfin Tuasalamony, 12- Hendro Siswanto, 14- Jayus Hariono, 10- Makan Konate, 41- Dendi Santoso, 21- Ricky Kayame, 99- Sylvano Comvalius

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!