Ditanya Soal Aksi People Power, Sandiaga Diam dan Buang Muka

oleh

Surabaya – Rencana aksi yang digaungkan ramai di masyarakat. Gerakan ini juga sempat diganti namanya dengan gerakan kedaulatan rakyat.

Cawapres 02 pun menanggapi hal ini dengan santai. Sandi mengaku pihaknya telah menemukan berbagai penyimpangan dan telah melaporkan hal ini ke Bawaslu dan DKPP. “Kita tidak mau berandai-andai, kita tidak mau berhipotesa. kita semua sudah jelas penyimpangan-penyimpangan sudah dipaparkan secara detail. Dan sudah dilaporkan ke Bawaslu ke DKPP. Kita berharap ini segera diproses dan dikoreksi, revisi dan dilakukukan langkah-langkah menjaga demokrasi kita, menjaga kedaulatan kita,” kata Sandi di Rumah Pemenangan BPP Jatim di Jalan Gayungsari Surabaya, Kamis (15/5/2019).

Namun saat ditanya apakah dirinya akan bergabung dalam gerakan people power, Sandi pun memilih diam dan membuang muka. Sementara itu, saat ditanya perihal lain terkait apakah akan ada aksi people power pada 22 Mei, Sandi mengatakan pihaknya masih ingin berbaik sangka. Di beberapa kesempatan, Sandi juga berkali-kali mengatakan ingin berbaik sangka.

“Kita berbaik sangka untuk ke-18 kalinya (saya bilang),” pungkasnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!