So Sweet! Hamish Daud Lebih Pilih Dipanggil ‘Bapak’ oleh Zalina Kelak

oleh

Jakarta – membuat surat wasiat untuk sang putri tercinta, Zalina Raine Wyllie. Ternyata Hamish lebih memilih panggilan khas Indonesia.

Hal itu terungkap dalam video yang dibagikan di Instagram. Ia menulis surat untuk masa depan dengan sejumlah harapan bagi Zalina.

“Untuk omelette mungilku. Ketika kamu membaca surat ini, kamu sudah menjadi sosok yang menawan, pemberani, seorang wanita cerdas yang sudah kami besarkan selama ini. Aku tahu ini karena semua ini selalu aku bisikkan kepadamu ketika kau tertidur di pelukanku setiap hari,” ujarnya dalam bahasa Inggris.
Di petikan surat selanjutnya, Hamish berharap agar dirinya dan Raisa berhasil mendidik Zalina dengan baik. Ia juga memberi panggilan dirinya untuk Zalina kelak.

“Bayangan dirimu menjadikan dunia tempat yang lebih baik tergambar kuat di kepalaku. Aku tidak pernah ragu engkau akan berhasil. Dengan idealismeku dan bakat ibumu, engkau akan menarik dan menginspirasi orang-orang di sekitarmu. Aku berharap misi 20 tahunku untuk membesarkanmu dengan baik berhasil, dan engkau membawa dampak ke manapun engkau pergi. Dari penggemar terbesarmu, bapak,” ucap

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!