Putus dengan Nikki Bella, John Cena Gebet Insinyur Cantik

oleh

Uri.co.id, Jakarta Pegulat akhirnya menemukan pasangan baru setelah berpisah dengan Nikki Bella. Kali ini kekasih John Cena berasal dari kalangan biasa, seorang insinyur cantik Shay Shariatzadeh.

putus dengan Nikki Bella tahun lalu. Padahal keduanya sempat berencana naik pelaminan pada Mei 2018. Menurut People, Nikki yang membatalkan pertunangan dengan Cena.

Putusnya Cena dan Nikki sangat mengejutkan. Keduanya dinilai sebagai pasangan serasi. Cena dan Nikki merupakan nama terdepan dalam industri olahraga hiburan gulat di bawah naungan WWE.

Kedekatan dengan Shay mulai tercium media sejak akhir Maret. Kedua pertama kali terlihat makan malam di sebuah restoran di Vancouver, Kanada. Saat itu keduanya terlihat berpegangan tangan.

Sejak April

Cena dan Shay baru mulai berani tampil di depan publik pada April 2019. Keduanya sering terlihat di Hotel Tower23 yang berada di San Diego, Amerika Serikat. Demikian diberitakan Hotnewhiphop.

Jika Cena baru mendapatkan pasangan Shay, maka Nikki sudah duluan menemukan pacar baru. Kabarnya Nikki tengah berkencan dengan Artem Chigvintsev.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!