Buka Saat Ramadhan, Karaoke Papillon Bandung Disegel Polisi

oleh

Bandung – Polisi menutup paksa sebuah tempat karaoke di Kota Bandung lantaran masih beroperasi saat Bulan Ramadhan. Selain itu, polisi turut mengamankan 4 orang yang diduga mengkonsumsi narkotik. Penutupan tersebut dilakukan setelah jajaran Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung melakukan razia terhadap Karaoke Papillon yang berada di dalam Hotel Promenade, Jalan Cihampelas, Kota Bandung pada Rabu (15/5/2019) dini hari sekitar pukul 1.00 WIB.

“Kita lakukan penutupan terhadap tempat Karaoke Papillon karena beroperasi saat Bulan Ramadhan,” ujar Kasatres Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah.

Buka Saat Ramadhan, Polisi Segel Karaoke Papillon BandungFoto: Istimewa

Terkait hal tersebut, polisi langsung melakukan penyegelan. “Pintu masuk karaoke dipasang police line guna menghindari beroperasinya kembali karaoke tersebut,” katanya.

Irfan menuturkan saat dilakukan razia, polisi menemukan ada 4 ruangan karaoke yang beroperasi. Selain itu, ditemukan 45 orang di tempat hiburan tersebut yang terdiri dari 6 karyawan, 18 pemandu lagu dan 21 orang pengunjung. Polisi lalu mengamankan ke-45 orang tersebut. Terhadap mereka lalu dilakukan tes urin.

“Dari 45 orang yang kita amankan, empat orang positif sabu dan 41 orang negatif. Terhadap manager operasional kita mintai keterangan, sedangkan pengunjung yang negatif dilakukan pendataan dan dipulangkan. Sementara yang terindikasi mengkonsumsi narkotik dilakukan pemeriksaan,” kata Irfan.

Buka Saat Ramadhan, Polisi Segel Karaoke Papillon BandungFoto: Istimewa

Selain itu, polisi turut menyita puluhan minuman keras (miras). Total ada 61 botol miras yang disita polisi berbagai jenis dan merek.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!