Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 15 Mei 2019: Hiro Selamatkan Maira

oleh

Uri.co.id, Jakarta Sinetron ditayangkan mulai pukul 16.25 WIB. Kali ini tentang Kuya, anak buah Dhani yang sedang melapor. Anak buah Dhani yakin Maira adalah korban yang ditabrak Selina. Karena dia melihat Hiro, suami Milka yang ditemuinya di jurang kemarin, yang tadi menyelamatkan Maira.

Sementara itu juga bercerita Helli siap melakukan pemotretan tapi ternyata agency model belum menemukan cowok yang cocok untuk klien-nya. Pemotretan Helli terpaksa ditunda. Helli cari di medsos nama Rimba.

Finny masih mijitin Rimba, ketika itu Bude Merry dan Agil pulang. Bude Merry syok lihat Finny mijitin Rimba. Bude Tidak terima, tapi Finny bela diri. Rimba klien juga, masa dibiarin. Ketika itu HP Rimba bunyi..

Helli kasih tahu Rimba bahwa orang Agency udah cocok sama Rimba, mau ya?! Helli merayu gitu, soalnya kalau Rimba menolak.. Helli bisa kehilangan kerjaan. Rimba jadi tidak enak…

selanjutnya….

Berbuka Puasa

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Rai, yang habis kesabaran, datang dan langsung meminta Bara dan teman temannya untuk menjauhi adiknya, Maira. Karena Maira tidak tahu apa apa. Bara kesal atas tuduhan Rai, dia nggak ngapa-ngapain.

Adel lagi siapkan buka puasa, dibantu Sita, Nining dan Anak panti. Babe Rojaq dan lainnya masuk.. Allhamdulillah.. Ada Adel, Sita, sama Ning yang rajin nyiapin makan saur dan buka puasa..

Sementara itu Selina ngebut, gue harus menghindar dari Anton. Tapi kemudian, Selina mala hampir menabrak motor yang dikendarai Hiro, untung Hiro berhasil menghindar.

Hiro membawa Selina ke rumah sakit, Hiro menyetir dan terus melihat kondisi Selina, Selina merasa Hiro sama dengan Penyelamat dia.. Ketika itu, Hiro menepi sebentar.. Hiro ternyata beli minuman untuk berbuka puasa.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!