Mali Siap Bawa Persib Tekuk Persipura di Laga Pertama Shopee Liga 1 2019

oleh

Uri.co.id, Bandung – Bek asing Bandung, Bojan Malisic, mengaku sangat antusias tampil di ajang Shopee Liga 1 2019. Pemain asal Serbia itu pun menyatakan tak sabar untuk turun membela Maung Bandung menghadapi Persipura Jayapura di laga pertama mereka, Sabtu (18/5).

Mali, panggilan Malisic, berambisi membawa meraih kemenangan di laga pertama mereka di Shopee Liga 1 2019 yang akan disiarkan di Indosiar. Apalagi, di laga ini, Persib berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat.

“Ya, saya dan semua pemain tentunya sangat siap bermain. Apalagi pertandingan pertama kita akan bermain bersama bobotoh lagi. Kami harus memberikan yang terbaik di pertandingan pertama,” ujar Mali, di situs resmi Persib.

Kubu memang sangat serius menjelang Shopee Liga 1 2019. Selain melakukan persiapan yang bersifat teknis, mereka juga sempat menggelar aktivitas outbond untuk mengasah kekompakan tim.

Prospek Bagus

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, menendang bola saat melawan Persiwa Wamena pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (11/2). Persib menang 7-0 atas Persiwa. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Mali sendiri mengaku yakin, Persib punya prospek bagus di Shopee Liga 1 2019. Dia menyebut mereka telah belajar banyak dari penampilan di ajang yang sama, musim lalu.

Ketika itu, Persib hanya mampu menutup musim di posisi keempat, di bawah Bhayangkara FC, PSM Makassar, dan sang juara, Persija Jakarta. Persib sendiri ketika itu dilatih Mario Gomez, yang kini menangani Borneo FC.

Tidak Mudah

Namun begitu, Mali juga tak menampik, perjuangan mereka tetap akan berat musim ini. Persaingan juga sangat ketat, karena klub-klub banyak melakukan pembenahan, termasuk mendatangkan pemain-pemain bintang.

“Tidak semudah itu untuk menjadi juara atau berada di papan atas. Kita tahu musim kemarin kita sempat berada di atas, tapi semua masih bisa saja terjadi,” ujarnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!