Pengakuan Sahabat tentang Hari-Hari Terakhir Doris Day

oleh

Uri.co.id, Los Angeles – Berita duka meninggalnya penyanyi dan aktris legendaris pada Senin, 13 Mei 2019 lalu, masih meninggalkan kesedihan bagi para penggemarnya. Ia mengembuskan napas terakhir di usia 97 tahun, kurang dari dua bulan setelah perayaan ulang tahunnya April lalu.

Dikutip dari People (13/5/2019) manajer dan teman dekat , Bob Bashara, mengatakan bahwa sahabatnya itu terlihat baik-baik saja di pesta ulang tahunnya.

“Saat acara ulang tahunnya, dia terlihat bersemangat,” ujar Bob Bhasara.

Hanya saja kondisi Doris Day berubah beberapa hari setelah acara ulang tahunnya tersebut. Pemain film Pillow Talk itu tiba-tiba mengalami sakit.

Kian lama, kondisi disebutkan kian parah. “Tak lama setelah itu, Day menderita batuk dan itu berubah menjadi bronkitis dan dia dirawat di rumah sakit untuk beberapa saat,” tutur Bhasara.

Dikelilingi Orang Tersayang

Doris Day (AP Photo, File)

Ketika aktris legendaris Hollywood itu meninggal, pelantun “Que Sera, Sera” ini dikelilingi oleh orang-orang tersayangnya. “[Ketika dia meninggal] ada beberapa teman yang sangat dekat dan orang-orang terkasih bersamanya, dia dikelilingi oleh orang-orang yang dicintai,” ujar Bhasara.

(Alda Monica/mgg)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!