Menjadi Tenar Ternyata Jadi Suatu Masalah Bagi Ariel ‘NOAH’

oleh

Jakarta – Nama sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sang vokalis dulu booming saat band Peterpan muncul ke dunia hiburan Tanah Air.

Namun ternyata, Ariel mengaku kalau menjadi tenar merupakan masalah tersendiri untuknya. Eks kekasih Sophia Latjuba itu mengatakan kalau dirinya dulu tak senang menjadi tenar karena bertemu banyak orang baru.

Hal itu diungkapkannya di channel YouTube . Ariel ‘NOAH’ ditanya seputar menghadapi ketenaran.

“Gimana cara lo menghadapi ketenaran? Itu sebuah tantangan nggak buat lo sebagai orang yang dari Bandung tiba-tiba meledak sebegitunya semua orang ngelihatin lo, jadi problem nggak saat itu?” ujar Radit dalam video saat dikutip .

“Problem banget sebetulnya, karena gue tuh orangnya yang nggak terlalu senang bikin teman baru sebetulnya. Maksudnya kayak bersosialisasi oh ini teman baru lagi, oh itu teman baru lagi. Untuk setiap hari gue bertemu orang baru itu nggak nyaman pas di zaman itu. Pas itu oh iya ini, halo ini saya ini, terus kita mesti ingat. Itu nggak enak sih, maksudnya gue nggak nyaman sebetulnya,” jawab Ariel.

Ariel ‘NOAH’ pun sampai saat ini belum bisa menemukan jawaban cara mengatasi ketenaran yang didapatnya. Namun bapak satu anak itu percaya kalau waktu bisa mengatasi memudarkan ketenaran seorang artis.

“Fame bagaimana menghadapinya juga nggak ada resepnya waktu itu. Menghadapi pujian juga gue nggak tahu balasnya. Sesuatu yang benar-benar baru, ya sambil jalan saja sih sebenarnya ngadapinnya makanya kadang-kadang ada yang kecebur ada yang nggak,” tuturnya.

Video: Bikin Iri! Ariel Noah Disuapin sama Mantan Baim Wong

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!