Al Bilang Maia-Ahmad Dhani Cinta Sejati, Mulan Nggak Dianggap?

oleh

Jakarta – Verrell Bramasta berkesempatan mengunjungi kediaman baru Al Ghazali yang mewah. Verrell yang bersahabat dengan Al sejak kecil ini berniat mengekspose kediaman baru putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Verrell datang dengan mengetuk pintu. Kemudian, ia melewati ruangan yang terdapat bangku santai dan kolam renang. Verrell langsung menuju studio untuk menemui Al.

Studio itu sendiri berada di dalam kamar Al. Usai menemui Al, mereka langsung tur di kamar sulung dari tiga bersaudara tersebut. Di meja kamar Al, Verrell melihat foto Maia dan Dhani, orangtua sahabatnya tersebut.

“Ada yang lebih indah lagi,” kata Al kepada Verrell seperti dilansir . Kemudian, ia memamerkan sejumlah foto lawas Dhani dan Maia yang dipajang di meja studionya. “Ini pas mereka masih di Surabaya,?” tanya Verrell. Al menjelaskan bahwa foto itu diambil saat ayah dan bundanya sudah di Jakarta, tepatnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dalam salah satu foto yang memperlihatkan Dhani dan Maia berpose dekat piano, tertulis,’Dhani Maia tahun 1994′.

“Masih elu simpan semua di sini?,” tanya Verrell lagi. “Ini untuk apa, inspirasi elu lagi bikin musik atau gimana?,” ujarnya lagi.

“Untuk selalu mengenang. Pasangan yang menurut gue pasangan yang serasi,” kata Al soal orangtuanya tersebut. Verrell mengaku terharu mendengar jawaban Al. “Terharu gue dengarnya,” ujar Verrell.

Beberapa netizen mengaku terharu dan sedih saat melihat Al menunjukkan foto kedua orangtuanya saat masih mesra.

“Kok aku mlah sedih liat ni video. Apalagi pas liat Al nnjukin fotonya bunda mia dan om dhani,” ujar salah satu netizen. “MasyaAllah, sedih gw pas Al nunjukin fto bunda n ayahnya, apapunitu smoga smua sllu bahagia,” ujar yang lainnya. “?saat blang pasangan yg serasi bunda nya dan papanya,” ujar yang lainnya. “Bagaimanapun orang tua berpisah, mereka tetap bersatu di mata seorang anak,” ujar yang lainnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!