Sampo dengan Sensasi Sejuk untuk Para Perempuan Berhijab

oleh

Uri.co.id, Jakarta – tidak hanya berbicara mengubah penampilan menjadi tertutup, tetapi juga mengenai ketetapan hati para perempuan muslim untuk berhijrah. Berhijab pun berkembang sebagai tren yang kemudian disoroti oleh pihak P&G Indonesia.

“Berhijab telah menjadi tren selamanya Insya Allah, muncul dengan cepat dalam waktu lima tahun dari data 30 persen sudah berhijab. Perkembangan luar biasa ini, kami ingin jadi bagian dari pertumbuhan,” jelas Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2019.

Melihat pertumbuhan perempuan Indonesia yang berhijab, salah satu produk P&G, menghadirkan seri terbaru untuk sampo dan kondisioner Rejoice Hijab Perfection Series.

Peluncuran seri ini sendiri juga disampaikan Ovidia sebagai bentuk dukungan Rejoice untuk para perempuan yang agar tetap nyaman beraktivitas sepanjang hari dengan memberi sensasi sejuk.

Rejoice Hijab Perfection Series merilis dua jenis sampo yakni 3-in1 Perfect Cool yang dapat memberi sensasi dingin dengan aroma menthol dan keharuman bunga kasturi. Lalu, sampo 3-in-1 Perfect Perfume dengan sensasi keharuman tahan lama dari bunga kasturi dan parfum mawar.

Tidak ketinggalan, varian terakhir Rejoice Hijab Perfection Series yakni kondisioner 3-in-1 Conditioning yang dapay digunakan untuk semua tipe rambut. Kondisioner ini memberi sensasi dingin dan anti-lepek pada kulit kepala.

Rejoice Hijab Perfection Series Hadirkan Instalasi Hijab Pertama

Chacha Frederica di preskon Rejoice Hijab Perfection Series (Adrian Putra/Fimela.com)

Kesejukan yang ditawarkan ketiga varian produk Rejoice Hijab Perfection Series pun turut dirasakan oleh sang brand ambassador, Chacha Frederica.

“Aku tipikal yang picky kalau pilih barang. Review apa pun honestly speaking begitu juga dengan cobain Rejoice dan aku pakai benar-benar enak. Paling suka yang varian Cool,” ungkap Chacha Frederica pada kesempatan yang sama.

Selain itu, Rejoice Hijab Perfection Series juga menghadirkan instalasi hijab pertama dan terbesar. Instalasi ini sendiri digelar di halaman Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mulai 14-19 Mei 2019.

“Idenya datang dari kata sejuk. Kita memberikan kesejukan dari sahur hingga berbuka puasa. Menggambarkan kesejukan, fenomena hijrah, celebrate perempuan yang hijrah dan yang akan hijrah lewat instalasi,” ungkap Ovidia Nomia.

Instalasi hijab ini menggunakan teknik instalasi kinetik yang mengandalkan energi alami angin untuk mengibarkan hijab yang terpasang. Anda pun dapat berpartisipasi dalam kisah dengan tagar SesejukHijrahmu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!