Tunaikan Nazar, Rano Karno Ajak Penonton Si Doel The Movie Buka Puasa Bareng

oleh

Uri.co.id, Jakarta Para pemain film 2 bakal menggelar buka puasa dengan 6.000 orang penggemarnya di Masjid Agung Al Barkah, Bekasi dan Masjid Raya Al Azhom, Tangerang. Bertemakan Bukber Raya, acara tersebut dibuat sebagai bentuk rasa syukur karena film Si Doel The Movie edisi pertama sukses meraup jutaan penonton dan menjadi salah satu film box office tahun 2018.

Rano Karno selaku sutradara dan produser film 2 menuturkan, dirinya sudah lama bernazar ingin melakukan kegiatan ini apabila film garapannya sukses.

“Ini syukuran 2 dan punya nazar, kita punya rencana ada 2 kegiatan besar, yaitu tanggal 18 Mei (Bekasi) dan 21 Mei (Tangerang). Jadi setiap tempat itu ditargetkan 3.000 orang,” ujar Rano Karno ditemui di kediamannya di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Spesial

Si Doel The Movie 2 (21cineplex)

Buat Maudy Koesnadi, kegiatan ini akan menjadi hal yang spesial buatnya dan keluara besar Si Doel. Terlebih perjalanan panjang mereka sampai akhirnya tercipta Si Doel The Movie 2 yang akan tayang mulai 4 Juni 2019 mendatang.

“Ini spesial banget, Si Doel melalui perjalanam panjang kita kasih spesial setiap come back. Kita kasih kesempatan untuk penggemar yang menanti bertemu keluarga Doel,” ujar Maudy Koesnaedi.

Berbagi

Media visit pemain film Si Doel The Movie 2 (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tak hanya berbuka puasa, nantinya juga akan bagi-bagi hadiah untuk para penggemarnya yang hadir. Hal itu semata-mata untuk membuat keluarga Doel semakin dekat dengan penggemarnya.

“Nanti juga ada bagi-bagi hadiah buat yang dateng,” kata Rano Karno.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!