Kamar Alinea Berhantu, Raditya Dika Tetap Enggan Pindah Rumah

oleh

Jakarta – merenovasi rumahnya untuk membuat kamar Alinea Ava Nasution, anak pertamanya dari sang istri, . Namun ternyata, kamar putrinya diketahui berhantu.

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau rumah Raditya Dika memang berhantu. Dan salah satu ruangan yang berhantu itu ada di kamar Alinea, yang dulunya tempat kerja Radit.

“Katanya di sini horor ya?” tanya Ria Ricis dalam channel YouTube miliknya, saat dikutip .

“Iya. Jadi si Nisa itu pas lagi di sini tiba-tiba di pintu ini, ini kan depannya langsung taman yang tadi diketok gini,” jawab Raditya Dika.

Kamar Alinea Ava NasutionKamar Alinea Ava Nasution Foto: Youtube

Ria Ricis pun masih tak percaya akan ucapan Radit. Namun, Anissa Aziza meyakinkan Ricis kalau memang kamar anaknya berhantu.

“Masalahnya ini nggak ada lantai cuma sampai lantai 2. Iya terakhir itu sih kayaknya sebelum itu bakal ada pengajian lagi karena nanti bayi bakal banyak main di sini,” tutur Anissa.Meskipun begitu, Raditya Dika tetap enggan pindah rumah. Dia sudah nyaman sekali memiliki hunian tersebut.

Sementara, Anissa Aziza juga sudah cuek soal masalah mistis di rumah suaminya. Padahal dulu dia kerap sedih karena diganggu hantu rumah Radit.

“Dengan adanya hantu itu jadi adsense buat kita. Kita sudah senang di sini sih dan aku anaknya cuek jadi yang gitu-gitu cuek saja sih,” kata Raditya Dika.

“Ya aku juga ikut-ikutan cuek sih. Dulu aku penakut parah,” tukas Anissa.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!