Billie Eilish Minta Fans Berhenti Pegang Payudaranya

oleh

Jakarta – Pengakuan mengejutkan disampaikan , belum lama ini. Ia meminta penggemarnya untuk tidak lagi memegang payudaranya ketika bertemu.

Penyanyi berusia 17 tahun tersebut mengungkapkan hal itu di Instagram dengan lebih dari 20,6 juta pengikut. Tak lama, unggahan itu ia hapus kembali, seperti yang dilaporkan Metro UK.

Menurut Billie Eilish kejadian tidak menyenangkan itu terjadi lebih dari sekali. Namun untuk yang terakhir kali, ia begitu sudah tak tahan lagi.

“Tolong jangan remas payudaraku ketika bertemu dan menyapa. Aku terus memperlihatkan ini seakan keren, tapi tentu tidak sama sekali,” ujarnya.

Selama ini, Billie Eilish selalu diam menerima tindakan itu. Ia mengaku tidak ingin memperburuk suasana ketika bertemu dengan penggemarnya.

“Aku pikir apa yang terjadi semalam hanya kecelakaan, jadi aku bertindak seperti tidak terjadi apa-apa karena aku tidak mau membuat suasana tidak nyaman,” akunya.

“Tapi jika itu kemudian terjadi, aku akan pergi,” lanjut pelantun ‘Bad Guy’ tersebut.

Di sebuah video untuk keperluan iklan sebuah brand pakaian, Billie Eilish menyebut dirinya terpaksa mengenakan busana yang longgar. Hal tersebut menurutnya cara terbaik agar orang tidak memerhatikan tubuhnya, tapi karyanya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!