Kate Middleton-Pangeran William Akhirnya Kunjungi Putra Meghan-Harry

oleh

Jakarta –

Kesibukan Kate Middleton dan Pangeran William membuat keduanya belum sempat berkunjung ke kediaman dan . Kini, keduanya pun menyempatkan diri.

Melalui akun Twitter-nya, salah satu reporter Daily Mail mengungkap Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya berkunjung ke Windsor untuk menengok Archie. Namun dalam kunjungannya, mereka tak mengajak Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

“Hanya untuk mengkonfirmasi William dan Kate sudah menengok keponakan mereka, #ArchieHarrison di Frogmore Cottage hari ini setelah Pangeran Harry kembali dari Oxford,” kicau Rebecca English.

“Namun anak-anak tidak bersama mereka. Tampaknya masih butuh sedikit waktu sampai George, Charlotte, dan Louis bisa bertemu dengan sepupu mereka,” pungkasnya.

Hingga kini, Meghan dan Harry masih belum mengunggah foto kunjungan William dan Kate melalui akun resmi Instagram mereka. Sebelumnya, akun @sussexroyal mengunggah foto ketika Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip berkunjung untuk menengok Archie.

Sebelumnya, Archie Harrison dilahirkan pada 6 Mei 2019 dalam keadaan sehat. Baik Harry maupun Meghan sepakat untuk tak memberikan gelar apa pun untuk anaknya.s

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!