Chef Arnold Maafkan Netizen yang Doakan Istrinya Keguguran

oleh

Jakarta – Sempat habis kesabaran, kini berubah pikiran untuk tak mempolisikan netizen yang mendoakan istrinya, Tiffany Soetanto, keguguran. Juri ‘Master Chef Indonesia’ itu enggan memperpanjang masalah tersebut.

Arnold Poernomo lebih memilih memaafkan netizen yang berbicara kasar ke istri tercintanya itu. Dia berharap warganet yang setelah diselidikinya seorang perempuan itu berharap kelak bisa mengerti arti sebuah kehamilan.

“Kehamilan adalah suatu kebahagiaan dan berkat dari Tuhan, saya maafkan dengan ikhlas kog karena saya tau ini bukan waktunya untuk kamu mengerti, tapi suatu saat pada waktunya kalian pun akan mengalami hal yang terindah ini dan mengerti,” tulisnya di Instagram Stories, saat dikutip .Arnold justru bercanda soal masalah keguguran yang dilontarkan netizen. Dia malah berharap komentar keguguran itu diutarakan kepadanya.

“Harusnya kamu tanya saya ‘kapan kegugurannya’. Harusnya dari kemarin lusa,” katanya lagi sambil memajang foto perutnya yang tampak buncit.

Chef Arnold memang sempat kesal sekali ke netizen yang mendoakan istrinya keguguran. Ketika itu dia sampai ke kantor polisi dan menemukan identitas warganet yang berbicara kasar itu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!