Yayan dan Cecep Melawan Keanu Reeves, Iko Uwais Merinding Disko

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Pasangan dan Audy Item menghadiri gala premier film John Wick Chapter 3: Parabellum di Jakarta, Selasa (14/5/2019) kemarin. Selain dibintangi Keanu Reeves, John Wick Chapter 3: Parabellum menampilkan dua aktor Indonesia, yakni Cecep Arif Rahman dan Yahan Ruhian.

Kedatangan Iko Uwais-Audy Item untuk mendukung serta menyelamati Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Usai menonton, meluapkan kebanggaannya pada Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

“Baru selesai menonton, mau berkomentar malah merinding duluan. Saya merinding disko!” seru kepada Showbiz Uri.co.id.

Iko Uwais bangga melihat teman seperjuangannya mencuri perhatian dan memberi warna baru dalam film box office John Wick Chapter Chapter 3: Parabellum.

Naik Level

Yayan, Keanu, Cecep (c) Istimewa

Iko Uwais, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Joe Taslim disebut membuka jalan bagi para seniman layar lebar Indonesia menuju pusat film dunia, Hollywood. Disebut demikian, Iko Uwais bangga dan berterima kasih. Bintang film Merantau dan The Raid ini menyebut, lewat John Wick Chapter 3: Parabellum, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman naik ke level yang lebih tinggi.

“Kami tidak lagi dipandang sebelah mata. Semoga ke depan kami tidak hanya muncul di genre aksi. Bukan hanya dikenal karena kemampuan koreografi, tapi bisa berakting juga. Bangga banget Kang Yayan dan Kang Cecep dilirik oleh studio besar seperti Lionsgate lewat film John Wick ini,” sambung Iko Uwais.

Dukungan dan Apresiasi

Yayan Ruhian, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman. (Andy Masela/Bintang.com)

Senada dengan sang suami, Audy Item mengajak masyarakat mendukung langkah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Salah satunya dengan menonton dan mengapresiasi film terbaru mereka.

“Film aksi mulai berkembang. Enggak hanya gebuk-gebukan dan tembak-tembakan. Ceritanya juga berkembang dan lebih rapi. Saya penyuka film, menyukai genre aksi, dan kebetulan dapat suami juga aktor laga,” pungkas Audy Item. (Wayan Diananto)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!