De Rossi Pergi, Totti: Kesedihan dan Akhir Bab Sejarah Roma Lainnya

oleh

Roma – merasa sedih harus meninggalkan . Ia kini mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan karier sang sahabat.

Kebersamaan De Rossi dengan AS Roma yang berlangsung selama 19 tahun bakal berakhir musim ini. Hal tersebut terjadi setelah kubu Serigala Ibu Kota memutuskan tak memperpanjang kontrak pria 35 tahun ini yang habis Juni nanti.

De Rossi memulai kariernya bersama Roma sejak level junior di tahun 2000. Ia tercatat telah melakoni 615 pertandingan bersama Giallorossi dengan torehan 63 gol.

Hengkangnya De Rossi dari Olimpico Stadium ini membuat Totti sedih. Pria yang kini menjabat sebagai Direktur Roma tersebut memang merupakan sahabat dari De Rossi.

Ia bahu membahu bersama De Rossi kala masih memperkuat Roma sebelum memutuskan pensiun pada 2017. Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Er Pupone juga mendoakan yang terbaik bagi kelanjutan karier De Rossi.

“Hari ini adalah hari yang menyedihkan. Hari ini, bab penting lainnya ditutup dalam sejarah Roma, tetapi Roma harus di atas segalanya … Roma kita,” tulis Totti di akun Instagramnya.

“Selama bertahun-tahun kami telah melalui banyak hal bersama. Kami tumbuh bersama, menjadi seorang pria, lalu pemain bola dan akhirnya orang tua.”

“Tapi kami tahu momen ini akan datang pada suatu saat. Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa Anda telah dan akan selalu menjadi saudara saya.”

“Saya berharap yang terbaik dalam segala hal yang Anda lakukan … karena saya yakin Anda akan melakukannya dengan baik, seperti semua yang telah Anda lakukan sejauh ini.”

“Aku mencintaimu, Dani,” tutup Totti dalam ungguhan foto dirinya berpelukan dengan De Rossi.

A post shared by (@francescototti) on May 14, 2019 at 8:22am PDT

Tonton video Dilepas Roma, De Rossi Menuju MLS?:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!