Apa yang Bikin Nia Ramadhani Pede Masuk ke Keluarga Bakrie?

oleh

Jakarta – Walaupun awalnya tak mau berpacaran dengan , kini nasib sudah berkata lain. Menyandang status nyonya Ardi Bakrie, Nia kini juga sudah dikaruniai tiga orang anak.

yang dahulu dikenal sebagai pemain sinetron, cukup dipertanyakan bagaimana bisa masuk ke dalam keluarga Bakrie. Saat dikulik kisah cintanya dalam ‘Ngopi Dara’, Nia mengatakan dirinya sangat percaya diri saat bertemu keluarga besar Ardi.
“Aku tuh dulu pada saat datang ke sini merasa sangatlah pede. Aku merasa walaupun orang tua gue bercerai, gue ini orang yang sukses,” ungkap Nia Ramadhani dilihat , Rabu (15/5/2019).

Meski begitu, Nia sadar jika bicara soal kekayaan, tentunya antara dia dan Ardi jauh berbeda. Nia masuk dan memperkenalkan diri ke keluarga Ardi Bakrie sebagai diri sendiri.

“Jangan bandingin harta kekayaan gue sama harta kekayaan keluarga lo. Tapi, gue ini sebagai seorang pribadi sendiri pede sama diri aku sendiri. Jadi aku pede, pada saat aku dikenalin nggak pura-pura jadi seseorang yang lain,” tegasnya.
Lucunya lagi, saat pertama kali ke rumah Ardi Bakrie, dia sempat nyasar untuk mencari jalan keluar. Sampai akhirnya dia bertemu dengan ibunda Ardi yang kini menjadi mertuanya.

“Pertama dikenalin di sini (di rumah) nyasar-nyasar, ketemulah sama si tante, mama dulu manggilnya si tante. ‘T ini jalan keluarnya di mana sih?’ aku sih nggak malu,” aku Nia Ramadhani sambil tertawa.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!