Ternyata Nia Ramadhani Sempat Tak Mau dengan Ardi Bakrie

oleh

Jakarta – Asmara dan kehidupan dipandang sudah sangat enak. Hidup bahagia dengan tiga anak bersama suami mapan serta berasal dari keluarga terpandang.

Usia Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie pun terpaut 11 tahun. Nia baru saja genap berusia 29 tahun sedangkan sudah menyentuh angka 40 tahun.

“Tapi, sebenarnya menurut aku, umur tinggallah umur karena kelakuan kayaknya nggak bisa berdasarkan dengan (umur) itu juga. Jadi pada saat aku kenal sama Ardi, dia itu kan temannya kakak aku. Awalnya juga cuma teman-temanan doang,” cerita Nia dilihat dari ‘Ngopi Dara’, Rabu (15/5/2019).
Nia menceritakan awal mula perkenalannya dengan Ardi karena sang kakak. Perkenalan pertama, Ardi langsung memberikan kesan kurang baik ke Nia.

Ibu beranak tiga itu melihat langsung dengan mata dan kepala sendiri, Ardi Bakrie punya banyak teman perempuan. Bahkan, teman-temannya itu sering bermain ke rumah anak pengusaha dan politisi kawakan Aburizal Bakrie tersebut.

“Dari awal juga emang aku nggak mau sama dia karena kan dia banyak banget ceweknya, terus aku dulu di rumah ini, di atas situ (lantai atas rumah Ardi) semua teman-teman ceweknya tuh ada,” ungkapnya.
“Pas masuk (rumah) aku tuh nggak mungkin nih, nggak mungkin nih pacaran sama orang kayak gini, bisa jadi pacar ke berapa,” imbuhnya.

Seiring waktu perkenalan ternyata takdir berkata lain. Setelah berpacaran, Ardi Bakrie mau serius dengan dirinya. Dari situ, Nia melihat Ardi semakin baik.

“Tapi ya ternyata takdir berkata beda. Aku udah pacaran terus, lebih serius, dua-duanya sudah mulai berhenti main-main segala macam, udah deh serius aku menikah. Umur itu tidak jadi masalah,” tukas Nia.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!