Cantiknya Apristiyah, Pengusaha Muda yang Dipacari Guntur Triyoga

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Bintang sinetron dan FTV dikabarkan sudah kembali memiliki pacar baru. Padahal, baru saja bercerai dengan perempuan bernama Delia Yasmine.

Kabarnya, pacar baru bernama Apristiyah. Nama wanita yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha muda itu mencuat lantaran Guntur Triyoga mengunggah foto di fitur Insta Stories di Instagram.

Di foto tersebut, tampak sepasang tangan wanita dan laki-laki bergandengan tangan. Dengan tangan terinfus ditambah emoticon hati.

GWS,” tulis Guntur Triyoga sembari memegang tangan si wanita. Belakangan, si wanita dengan akun @aprisdev, yang merupakan Instagram milik Apristiyah, juga mengunggah foto yang sama bertuliskan kalimat “thank you

Pebisnis Cantik

Unggahan Guntur Triyoga dan Apristiya di Instagram

Unggahan tersebut sukses memancing warganet untuk mengetahui siapa perempuan yang diduga menjadi kekasih baru Guntur Triyoga itu. Dari penelusuran di jagat maya, diketahui bahwa Apristiyah merupakan pengusaha muda dengan sektor bisnis di dunia kecantikan.

Apristiyah mendirikan bisnis kecantikan sejak 2014 silam. Bisnis kecantikannya ini sudah berstandar internasional. Kesuksesan Apristiyah dalam menjalankan bisnis terbukti dengan penghargaan Platinum Award Winner, untuk kategori Klinik Kecantikan Terbaik dalam Kualitas dan Pelayananan.

Prestasi wanita cantik ini juga ditorehkan dengan mendapatkan penghargaan Indonesia Inspiring & Change Leadership Awards Winner tahun 2017 silam.

Duda

Guntur Triyoga (Instagram/@gunturtriyoga)

Kepada pewarta, Guntur Triyoga merasa hubungannya dengan Apristiya tak bermasalah. Dengan status duda, ia merasa berhak untuk menjalin asmara dengan wanita manapun.

“Menurut saya enggak ada yang salah, saya single dan sudah enggak punya istri, jadi berhak dong jalan sama siapa saja. Orang-orang di dalam (akun gosip) itu berkomentar seakan-akan dia tahu tentang hidup saya. Saya sebenarnya kasihan sama Apristiyah jadi terbawa sama masalah rumah tangga saya, kan dia enggak tahu apa-apa,” Guntur Triyoga menjelaskan sekaligus memprotes warganet yang berkomentar negatif tentangnya di berbagai akun gosip.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!