Kapten Real Madrid Tolak Wacana Rekrut de Ligt

oleh

Madrid – Rencana mendatangkan Matthijs de Ligt mendapat tentangan dari Sergio Ramos. Kapten Los Galacticos itu menyebut de Ligt kurang pengalaman.

Ramos lebih menginginkan klubnya mendatangkan pemain Napoli, Kalidou Koulibaly, atau bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, untuk menjadi duetnya di jantung pertahanan .

Baik Skriniar ataupun Koulibaly telah membuktikan kapasitasnya di Serie A. Mereka dianggap sebagai satu di antara yang terbaik di posisinya. Saat ini, mereka dibanderol masing-masing 100 juta euro dan 150 juta euro.

Di sisi lain, musim ini Real Madrid mengalami masa-masa sulit, setelah hanya meraih dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Kembalinya Zinedine Zidane dirasa belum cukup menyelamatkan dari keterpurukan. Los Blancos akan mengakhiri musim ini dengan tanpa gelar, setelah tersingkir dari semua perburuan gelar musim ini.

Ingin Bangkit

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, tampak kecewa usai gagal membobol gawang Sevilla pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1). Real Madrid menang 2-0 atas Sevilla. (AP/Andrea Comas)

Musim depan menjadi momentum Real Madrid untuk mengembalikan kejayaan, tak hanya di La Liga melainkan juga di Eropa. Saat ini, Madrid sudah mulai mengincar beberapa pemain bintang, seperti Paul Pogba, Keylan Mbappe, Eden Hazard, dan Matthijs De Ligt.

Tak hanya Real Madrid, De Ligt juga masuk radar Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Juventus. Meski sang kapten memperlihatkan respons tak mendukung, Los Blancos dikabarkan tetap bisa memboyong De Ligt.

Sumber: Bola.com

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!