Live Streaming NBA Warriors vs Trail Blazers di Vidio.com

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Damian Lillard jadi tumpuan Portland Trail Blazers dalam upaya menyingkirkan juara bertahan Golden State Warriors pada final Wilayah Barat musim ini. Kedua tim melakoni laga pertama di Oracle Arena, Selasa (14/5/2019) atau Rabu pagi WIB.

Lillard bakal berusaha mengulang performanya pada musim reguler. Dia sukses mencetak 113 dalam empat pertemuan melawan Warriors, terbanyak bagi seorang pemain di musim reguler .

“Dia merupakan salah satu pemain tersubur. Lillard selalu diremehkan. Namun dia bakal membungkam mereka yang meremehkannya,” kata forward Warriors, Draymond Green, dilansir AP.

Kedua tim bertarung dengan kondisi timpang. Warriors tidak diperkuat DeMarcus Cousins dan Kevin Durant. Sementara Trail Blazers tidak bisa mengandalkan Jusuf Nurkic. Kondisi Enes Kanter dan Rodney Hood juga meragukan. Kalaupun bermain, keduanya tidak bakal mengeluarkan 100 persen.

Live streaming Warriors vs Trail Blazers dimulai pukul 08.00 WIB. Dapatkan link live streaming pada halaman selanjutnya.

Link Live Streaming

Untuk live streaming Warriors vs Trail Blazers, silakan klik

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!