Mengenal Lebih Dekat Kekasih Cantik Bek Manchester City

oleh

Uri.co.id, Manchester – Aymeric Laporte menyumbang satu gol saat mengalahkan Brighton & Hove Albion di laga pamungkas Liga Inggris, Minggu (12/5/2019). Laporte menjebol gawang Brighton dengan sundulan usai menyambut umpan Riyad Mahrez.

Gol Laporte di menit ke-38 membawa berbalik unggul 2-1. The Citizens tertinggal pada menit ke-27 melalui gol Glenn Murray, sebelum disamakan Sergio Aguero semenit kemudian.

Pasukan Pep Guardiola kemudian menambah dua gol lagi di babak kedua lewat Mahrez dan Ilkay Gundogan. Laga ini berakhir 4-1 untuk kemenangan Manchester City.

Hasil itu mengantarkan Manchester City mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Memuncaki klasemen akhir dengan 98 poin, Vincent Kompany dan kawan-kawan unggul satu poin dari Liverpool.

Bagi Aymeric, ini merupakan gelar juara Liga Inggris keduanya sejak bergabung dengan Manchester City pada 2017 lalu. Selain itu, pemain berusia 24 tahun tersebut kini mulai lebih dipercaya Guardiola di lini pertahanan.

Namun, belum banyak mengetahui kehidupan pribadi Aymeric yang diboyong dari Athelic Bilbao itu. Terutama, tentang kekasihnya yang bernama Sara Botello.

Sara Botello

Kekasih bek Manchester City, Aymeric Laporte, Sara Botello, merupakan penari balet. (foto: www.instagram.com/sara_botello)

Seperti dikutip dari The Sun, Sara Botello kerap memamerkan lekuk tubuhnya yang cantik. Saat berenang di kolam renang, berpose di kursi berjemur, atau bahkan di resor mewah.

Lekuk tubuh Sara yang indah didapat dari profesinya sebagai penari. Ia tak hanya menari balet, tapi juga tarian kontemporer. Karena itu, tubuh wanita berusia 24 tahun itu sangat lentur.

Pemandu Sorak

Sara tidak hanya pandai menari balet. Ia juga seorang pemandu sorak. Bersama dengan sejumlah gadis cantik, Sara menjadi pemandu soran tim bola basket profesional, Bilbao.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!