Petinggi MU Turun Tangan Demi Pertahankan Juan Mata

oleh

Manchester – rupanya benar-benar serius mempertahankan Juan Mata. Bahkan CEO MU, Ed Woodward sampai berbicara langsung dengan Mata usai laga terakhir melawan Cardiff pekan lalu.

Kontrak Juan Mata bersama MU akan berakhir pada akhir Juni 2019. Hingga kini, belum ada kesepakatan baru antara Juan Mata dan manajemen.

Meskipun begitu, masih berusaha mempertahankan Mata. Hal itu dikarenakan belum ada pengumuman resmi dari pihak klub seperti yang dikeluarkan untuk Antonio Valencia dan Ander Herrera.

Juan Mata terbuka untuk bertahan di MU. Namun, ia mau mendapat jaminan mengenai perannya pada musim mendatang.

Saat ini, Mata tak masuk dalam pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer. Pada laga melawan Cardiff City, Mata hanya berstatus sebagai pemain pengganti yang tidak dimainkan.

Hal itu menjadi alasan Juan Mata tak kunjung menentukan komitmennya dengan Manchester United. Selain itu, Ole Gunnar Solskjaer juga akan mendapat dana berlimpah untuk membeli pemain baru.

Kondisi tersebut bisa membuat Juan Mata semakin tersingkir dari skuat utama . Meskipun begitu, Juan Mata siap mendengarkan opsi yang ditawarkan oleh Ed Woodward dan Solskjaer.

Sumber: Bola.com

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!