Mantan Pacar Vanessa Angel Punya Hadiah untuk Penemu Rian Subroto

oleh

Jakarta – Sosok Rian Subroto memang selalu ditunggu selama sidang . Itu karena pria yang disebut pengguna jasa Vanessa Angel itu tak pernah nongol.

Vanessa Angel pun mengatakan tak pernah tahu bagaimana sosok Rian yang dijadikan saksi dalam kasus UU ITE dugaan prostitusi online itu. Melihat kejanggalan itu, mantan pacar Vanessa, Bibi, juga ikut gemas.

Bibi membuat sayembara dan menyiapkan hadiah untuk siapa saja yang bisa menemukan Rian Subroto.

“Oh iya sekali lagi. Masyarakat yg bener2 bisa bantu polda jatim nemuin Rian Subroto (pria usia 45tahun dan blm nikah) saa kasih paket travel umrah dan turki oleh @albisnusawisata_ sekeluarga deh.. Heheheh @yasiraditya dan kalo yg gapunya agama jgn khawatir, saya modalin kamu online shop beserta isi isinya 500 baju 500 celana serta 2 karyawan buat kamu karyakan deh Hehe dm saya ya,” tulis Bibi dilihat , Rabu (15/5/2019).

Namun, Bibi mengatakan dirinya tak punya foto Rian Subtoto. Dia juga menuliskan Polda Jatim juga senasib dengannya tak punya foto Rian.

“Oh kalo soal foto RIAN SUBROTO maaf aku gak punya, polda jatimpun katanya jg gak punua, kok bisa ya? Hmm.. Maap aku jg gatau dek.. Hehe Mungkin CCTV hotel vasa ada? Atau Herlambang Hasea yg mentransfer uang 80 juta itu mungkin tahu sesuatu, HERLAMBANG HASEA? HERLAMBANG HASEA? #bebaskanvanessa,” lanjutnya.

Pihak Vanessa Angel menduga ada kejanggalan dalam kasusnya. Pihak Vanessa Angel pun sudah melaporkan tujuh penyidik Polda Jatim atas beberapa kejanggalan itu ke Propam Mabes Polri.

“Jalani Sidang, Vanessa Angel Pakai Kerudung Pemberian Bibi”:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!