Dibikin Panik Tas Raket Hilang, Kevin Sanjaya Smash Natasha Wilona

oleh

Jakarta – Natasha Wilona makin aktif membuat konten YouTube. Kali ini sang aktris mengajak duo pebulutangkis nasional, Kevin Sanjaya dan Markus Gideon, untuk berkolaborasi.

Dalam video pertama yang dibuat, Wilona menjahili Kevin. Bekerjasama dengan Markus, dia membuat prank tas raket Kevin Sanjaya hilang.

Kevin begitu panik dan stres saat mengetahui tasnya hilang di tempat latihan. Setelah akhirnya ketahuan dijahili Natasha Wilona, dia pun lega bercampur lemas.

“Gue sudah pusing sumpah. Gila-gila. Gue sudah superlemas, malas ribet. Di tas ada HP, dompet, kunci mobil, banyak kartu-kartu KTP, kartu kredit,” ujarnya dalam video, saat dikutip .

Itu baru bagian pertama. Natasha Wilona membuat video kedua bersama Kevin Sanjaya-Markus Gideon. Kali ini, dia meminta diajarkan main bulutangkis.

Sayangnya, Wilona kali ini kena balas dendam Kevin Sanjaya. Dia di-smash oleh Kevin saat bermain bulutangkis.

“Aww… Kamu jahat banget ternyata. Gitu ya smash-an dari atlet kayak langsung disambit,” kata Wilona.

Kevin Sanjaya pun berkomentar dalam postingan Instagram Natasha Wilona terkait konten YouTube itu. Dia mengaku memang mau balas dendam ke Wilona karena sebelumnya dijahili.

“Bukan jgn2 bales dendam tp emg fix bales dendam, rasain tuh,” tulisnya.

Video Natasha Wilona menjahili Kevin Sanjaya pun sudah ditonton lebih dari satu juta orang. Video tersebut juga menjadi trending di YouTube.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!