Hazard: Musim Chelsea Bakal Lengkap dengan Trofi Liga Europa

oleh

London – berhasil meraih target di Premier League. Pada musim 2018-19, Maurizio Sarri dituntut untuk mengantarkan Chelsea finis di posisi empat besar.

Tidak hanya mencapai target tersebut, Sarri juga berpeluang memberikan gelar pertama untuk Chelsea. Catatannya adalah Chelsea harus mengalahkan Arsenal pada laga final Liga Europa. Menurut bintang Chelsea, Eden Hazard, Chelsea akan menjalani musim yang positif jika bisa menjadi juara Liga Europa.

“Jika melihat Premier League pada musim ini, Liverpool dan Manchester City sangat jauh lebih baik daripada kami. Jika ingin bersaing dengan mereka pada musim mendatang, Chelsea harus melakukan persiapan yang lebih baik,” ujar Hazard.

“Dalam sepak bola, menang adalah hal yang utama. Sesederhana itu.”

” terancam tidak bisa mendatangkan pemain baru. Itu akan menjadi tambahan kesulitan kami pada musim mendatang.”

“Satu-satunya cara agar kami bisa bersaing adalah dengan memainkan filosofi sepak bola seperti sekarang, tetapi lebih baik lagi. Cara itu bisa membuat kami bersaing pada musim mendatang.”

“Namun untuk saat ini, kami harus fokus untuk bersiap pada laga final Liga Europa. Gelar tersebut akan membuat musim kami menjadi lebih baik. Sebelumnya, kami sudah meraih target di Premier League, yaitu finis di posisi empat besar,” ungkap Hazard.

Laga final Liga Europa antara dan Arsenal akan berlangsung di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan. Laga tersebut akan berlangsung sengit karena dua klub tersebut sama-sama berasal dari kota London.

Jadwal

8. Eden Hazard (Chelsea) - 16 gol dan 15 assist (AFP/Michal Cizek)

Jadwal final Liga Europa

Kamis, 29 Mei 2019

02.00 WIB

Chelsea vs Arsenal

Venue: Olympic Stadium, Baku

Live di RCTI

Sumber: Bola.com

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!