Ibu Hamil Tewas Ditabrak Mobil di Jaksel, Polisi Turun Tangan

oleh

Jakarta – Seorang ibu hamil, Tika Febriyana Pratiwi, tewas akibat ditabrak mobil saat berjalan pagi bersama suaminya, Sarifudin. Polisi pun saat ini tengah menangani kasus tersebut.

“Kecelakaan tersebut masih dalam penanganan kita. Kita sudah proses kasus tersebut,” kata Kasat Lantas Polres Jaksel AKBP Lilik Sumardi saat dimintai konfirmasi, Selasa (14/5/2019) malam.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (11/5) pagi. Saat itu Tika dan Sarifudin disebut sedang berjalan di depan SDN 19 dan Poliklinik Kostrad ketika mobil Brio berwarna merah yang dikemudikan Tuti Fitriyani menabrak mereka.
Berdasarkan keterangan saksi, kedua korban ditabrak dari belakang. Sarifudin disebut terpental, sementara istrinya terseret.

Korban pun langsung dibawa ke RSUD Kebayoran Lama, sementara pengemudi dan mobilnya diamankan di rumah warga. Pengemudi disebut mengalami luka ringan.

Saat ini kejadian sudah ditangani oleh Laka Lantas Polres Jaksel. Kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak dan korban segera disemayamkan.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!