Top 3 Berita Hari Ini: 4 Manfaat Minum Air Lemon Saat Sahur, Apa Saja?

oleh

Uri.co.id, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini tentang manfaat . Untuk mencukupi cairah dan meningkatkan kekebalan tubuh selama bulan puasa bias dengan meminum air lemon.

Bagi Anda yang tidak memiliki masalah lambung atau maag dapat meminum segelas air lemon saat sahur. Minum air lemon di pagi hari dapat membantu melancarkan pencernaan tubuh hingga memperkuat kekebalan tubuh.

Selain itu, ada sejumlah manfaat minum di saat sahur. Salah satunya dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak yang mudah menangis.

Menangis menstimulasi saraf parasimpatik yang mampu memperlambat detak jantung. Efek yang paling terasa, pikiran menjadi lebih tenang. Ada beberapa zodiak yang sangat mudah menangis.

Merangkum dari Fimela.com, ada tiga zodiak yang sangat mudah tersentuh dan terenyuh dengan hal-hal yang ada di sekitarnya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang gaya dua putri Barack Obama.

Malia dan Sasha, dua putri Barack dan Michelle Obama kembali mencuri perhatian saat sang ibu mengunggah foto keduanya untuk memperingati Hari Ibu Internasional pada 12 Mei 2019.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @michelleobama, saat Hari Ayah pada 2017 lalu, terlihat penampilan Malia dan Sasha semasa kecil. Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam . Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

4 Manfaat Minum Air Lemon Saat Sahur, Apa Saja?

ilustrasi madu lemon/copyright unsplash/Anda Ambrosini

Selama bulan puasa ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan terkait keseimbangan tubuh. Salah satunya adalah mencukupi cairah dan meningkatkan kekebalan tubuh dengan meminum air lemon.

Bagi Anda yang tidak memiliki masalah lambung atau maag dapat meminum segelas air lemonsaat sahur. Fimela.com melansir learni.st, minum air lemon di pagi hari dapat membantu melancarkan pencernaan tubuh hingga memperkuat kekebalan tubuh.

3 Zodiak Ini Sangat Mudah Menangis, Anda Salah Satunya?

Menangislah, bila harus menangis. Karena Kita semua manusia - Air Mata by Dewa 19. (Foto: YouTube.com)

Seorang akademisi sempat mengungkapkan menangis lebih efektif mengurangi stres daripada tertawa atau tidur. Tak heran jika menangis jadi hal lumrah yang dialami setiap orang.

Entah, saat sedih, marah, terharu, dan bahagia sekalipun, seseorang tidak jarang akan sangat mudah menangis.

Metamorfosis Gaya 2 Putri Barack Obama yang Beranjak Dewasa dan Makin Memikat

Malia dan Sasha dipangku Barack Obama. (dok. Instagram @michelleobama/https://www.instagram.com/p/BVfDfC_gnAe/Dinny Mutiah)

Malia dan Sasha, dua putri Barack dan Michelle Obama kembali mencuri perhatian saat sang ibu mengunggah foto keduanya untuk memperingati Hari Ibu Internasional pada 12 Mei 2019. Banyak perubahan dalam penampilan mereka yang beranjak dewasa, termasuk tak ada rambut keriwil bawaan lahir.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @michelleobama, saat Hari Ayah pada 2017 lalu, terlihat penampilan Malia dan Sasha semasa kecil. Keduanya yang terlihat menggemaskan dengan pipi gembil, dipangku sang ayah yang mengenakan setelan jas berwarna biru.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!