Demi Pakai Korset Gaun di Met Gala 2019, Kim Kardashian Ikut Les Pernapasan

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Met Gala 2019 dan masih menjadi topik yang banyak dibahas. Setelah dituding melakukan operasi pencabutan tulang rusuk karena ukuran pinggang yang tak wajar saat memakai gaunnya, Kim pun buka suara.

Seperti diketahui, di Met Gala 2019 yang berlangsung di New York itu, memakai gaun ilusi basah rancangan desainer legendaris Prancis Thierry Mugler.

Lama absen, Mugler sekaligus memecahkan rekor hiatusnya selama 20 tahun untuk menciptakan karya gaun warna nude dengan butiran air dari kristal tersebut.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Kim membeberkan jika seiring proses pengerjaan gaun Met Gala selama delapan bulan, ibu tiga anak itu juga menjalani latihan pernapasan.

Selama masa gaun tersebut disempurnakan, ia juga memulai proses pelajaran bernapas di korset dari Mr. Pearl. Pria tersebut adalah seorang desainer ikonis yang dikenal dengan karya-karyanya menciptakan korset untuk Dita Von Teese.

Hal itu sekaligus menjawab rumor operasi pencabutan tulang iga yang dilakukan istri Kanye West tersebut. Dalam sebuah video di Vogue, mengirim pesan pada sang Editor in Chief Anna Wintour jika ia tak akan ikut jamuan makan malam karena kesulitan duduk dengan gaun tersebut.

Setengah Duduk

Kim Kardashian melakukan les pernapasan untuk tampil di Met Gala 2019. (Instagram @kimkardashian)

“Oke, jadi Anna, kamu sekarang tahu, kan sebabnya aku tidak ikut duduk untuk makan malam,” ucap Kim dalam video tersebut. Kim mengaku tetap leluasa untuk membaur dengan para undangan berkat lewat teknik pernapasan yang dipelajarinya,

Meski begitu ia hanya mengitari venue dengan berdiri atau paling memungkinkan hanya bisa setengah duduk. Walau melalui berbagai perjuangan, tentu dengan latihan ekstra, perempuan kelahiran 38 tahun lalu itu tetap bangga bisa mendapatkan gaun dari desainer yang disebutnya “King of Camp”.

Tanpa ragu, Kim langsung mengontak Mugler saat ia tahu tema tahunan Met Gala adalah Camp: Notes on Fashion.

“Gaun ini sepadan dengan semua pengorbanan. Jadi inilah awal dari koneksi inspiratif yang ajaib. Tunggu informasi lebih lanjut dariku,” tukasnya saat membagikan foto di akun Instagramnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!