Striker Sassuolo Buka Peluang Gabung Liverpool

oleh

Liverpool – tak perlu pusing mencari striker baru musim panas mendatang. Pasalnya, striker Sassuolo, Domenico Berardi berminat untuk gabung The Reds jika diinginkan.

Berardi dikabarkan akan meninggalkan Sassuolo demi mencari tantangan baru. Sejauh ini, baru AC Milan yang menunjukkan minat untuk memboyong Berardi.

Namun, Berardi mengaku kalau ia tidak ragu untuk melanjutkan berkarier di luar Italia, terutama di Inggris.

“Saya yakin kalau tawaran yang datang pada bursa tansfer musim panas nanti berasal dari Italia. Mungkin AC Milan bisa juga klub lainnya, ” ujar Berardi.

“Namun, jika boleh memilih, saya ingin bergabung dengan . Saya tahu beradaptasi adalah hal yang tidak mudah. Namun, saya siap menerima tantangan di ,” ungkap Berardi.

Binaan Akademi

Gelandang AC Milan, Lucas Biglia (tengah) berusaha merebut bola penyerang Sassuolo, Domenico Berardi saat bertanding pada lanjutan Liga Italia di Stadion Mapei, Reggio Emilia (30/9). AC Milan menang telak 4-1 atas Sassuolo. (AFP Photo/Miguel Medina)

Berardi merupakan pemain hasil didikan akademi Sassuolo. Ia menjadi andalan Sassuolo dan bisa membuat klub tersebut bertahan di Serie A sejak 2013.

Liverpool tidak pernah melirik Berardi, namun ketertarikan pemain tersebut bisa membuat manajemen mempertimbangkan untuk merekrutnya. Sassuolo disebut siap melepas Berardi dengan harga 50 juta euro.

Sumber: Bola.com

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!