SUV Terserempet Kereta di Lamongan, Beruntung Pengemudi Selamat

oleh

Lamongan – Sebuah Mobil Honda CR-V terserempet Kereta Api (KA) di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Karanglangit, Kecamatan Lamongan. Tak ada korban jiwa dalam tersebut.

Seperti Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika SUV itu melintas dari arah selatan atau dari arah Desa Karanglangit, Kecamatan Lamongan. Sang pengemudi Samsul, warga Desa Deket Wetan, Kecamatan Deketendak hendak menyeberang ke jalan poros Lamongan-Surabaya.

Namun saat menyeberang, dari arah barat muncul KA 2502 dengan nomor CC 2061361 yang melaju ke arah Surabaya. Meski pengemudi sudah berhati-hati, namun kecelakaan tidak bisa dihindarkan karena jarak kereta dengan mobil sudah terlanjur dekat.”Sewaktu keluar dari Desa Karanglangit, korban sudah tengok kiri, tapi ternyata korban tidak tahu kalau KA sudah dekat,” kata salah seorang warga sekitar lokasi kejadian, Harmaji pada wartawan, Selasa (14/5/2019).

Jadi ketika pengemudi melihat kereta sudah terlampau dekat, ia mencoba mengerem laju kendaraannya. Alhasil, KA hanya menyambar bagian depan mobil saja.”Mobil hanya terserempet dan alhamdulillah korban tidak apa-apa,” imbuhnya.

Meski hanya terserempet, SUV berwarna hitam itu mengalami kerusakan parah di bagian depan. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB itu kini tengah ditangani oleh Polsek Lamongan kota.

“Sering terjadi di tempat ini. Kami berharap perlintasan tersebut diberi palang pintu dan penjaga agar warga bisa lebih waspada,” pungkas Harmuji.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!