Cacar Air saat Mengandung, Kartika Putri Ingin Cek Kromosom di Singapura

oleh

Jakarta – mengalami cacat air saat awal mengandung. Cemas, ia pun ingin cek kromosom ke Singapura, besok.

“Keluhan belum, cuma karena kemarin waktu hamil mudanya sempat cacar air, Insya Allah besok mau cek biar tahu semuanya,” ujar Kartika Putri saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Selasa (14/5/2019).

Sebelum berangkat ke Singapura, Kartika Putri melakukan konsultasi ke Sarwendah yang akan melahirkan di sana. Ia makin tertarik lantaran mendengar tim medis di sana sudah menggunakan teknologi canggih.

“Sekarang kan canggih banget. Tadi sharing sama ka Ruben kan, Sarwendah juga di sana. Jadi minta dianterin di Singapur buat cek kromosomnya gimana,” sambungnya lagi.

“Karena sekarang kan udah bisa ketahuan, naudzubillahiminzalik kalau ada misalnya kayak daun sindrom, atau ada penyakit penyakit lainnya. Dari lahir kita udah deteksi,” kata Kartika Putri.

Tak lupa, mantan kekasih Erick Iskandar itu juga meminta izin sang suami, Habib Usman bin Yahya, soal niatnya. Ia menyebut semua ini demi kebaikan sang jabang bayi.

“Aku izin sama Habib ‘bib kenapa nggak ya’ biar lega. Karena sejauh ini masih deg degan gitu. Kayak pengaruh nggak ya virus yang kemarin, kenapa-kenapa nggak ya,” kata Kartika Putri.

Tonton juga: Alami Cacar di Awal Kehamilan, Kartika Putri akan Jalani Tes NIPT

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!