Dirut BPJS Kesehatan Cuti, Rapat Hasil Audit BPKP Ditunda

oleh

Jakarta – Rapat pemaparan hasil audit Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) terhadap sistem dan pelayanan BPJS Kesehatan ditunda. Wakil Ketua Komisi IX DPR RI selaku pimpinan rapat Saleh P Daulay menetapkan penundaan rapat ini karena ketidakhadiran Dirut BPJS Kesehatan Fachmi Idris yang cuti untuk menghadiri wisuda anaknya.

Keterangan tersebut disampaikan oleh Direktur IT BPJS Kesehatan Wahyuddin Bagenda kepada 12 anggota komisi IX DPR RI yang hadir, serta kepada perwakilan dari pemerintah.

“Pak Dirut hanya cuti hari ini. Karena beliau menghadiri wisuda anaknya,” katanya di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Komisi IX DPR RI kemudian sepakat untuk menunda rapat. Keputusan ini diikuti oleh Menteri Kesehatan Nila Djuwita F. Moeloek, Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo, Kepala BPKP Ardan Adiperdana, dan Ketua Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) Tubagus Achmad Choesni.

Komisi IX DPR RI juga memutuskan untuk menunda paparan hasil audit BPKP terhadap BPJS Kesehatan tersebut hingga 27 Mei 2019.

Tonton video terbaru Topreneur, inspirasi bisnis kerajinan tangan beromzet Rp 30 juta/ bulan berikut ini:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!