Kini Ditahan, Zul ‘Zivilia’ Tak Cocok dengan Makanan Penjara

oleh

Jakarta – Ini adalah Ramadhan paling berbeda yang terjadi dalam keluarga. Semua berubah ketika Zul ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Retno Paradinah mengungkapkan ini adalah Ramadhan paling beda yang pernah dia rasakan. Kekhawatiran terus menyelimuti dirinya mengingat kasus hukum sang suami yang disebut terncam hukuman seumur hidup atau mati.

“Terus terang bulan Ramadhan kali ini benar-benar beda dari bulan Ramadhan yang lalu-lalu,” cerita Retno Paradinah kepada , Selasa (14/5/2019).
“Kalau dulu setiap hari masak makanan kesukaan suami. Minta dibuatin takjil sendiri, kayak pisang ijo yang sering diminta,” kenang Retno.

Vokalis band Zivilia itu harus menerima nasib menjalani puasa Ramadhan di penjara. Zul ‘Zivilia’ ditangkap Ditres Narkoba Polda Metro Jaya lantaran diduga menjadi pemakai dan pengedar narkoba.
Menjalani puasa di penjara, Zul juga sering minta dibawakan makanan oleh sang istri. Retno sebisa mungkin mengabulkan permintaan sang suami.

“Kalau makanan dia minta dibawain abon, makanan yang awet gitu, soalnya di sana kadang makanannya keras, dia nggak bisa makan makanan yang keras-keras gitu. Sedangkan kalau untuk buka, kadang saya pesankan makanan di kantin, itupun kalau Zul nya minta,” kata Retno Paradinah.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!