Pochettino Ingin Hengkang, Tottenham Tetap Fokus Hadapi Final Liga Champions

oleh

Uri.co.id, London – Hugo Lloris mengungkapkan seluruh fokus Tottenham tak terganggu jelang final awal bulan depan. Hal ini terkait masa depan manajer, Mauricio Pochettino yang belum jelas.

Pochettino kembali mengeluarkan pernyataan mengejutkan pekan kemarin. Ia memberi sinyal bahwa laga final kemungkinan bakal menjadi laga terakhir bersama Tottenham.

Ia beralasan ingin melihat Tottenham terus maju di masa mendatang. Dan semua itu bisa dilakukan dengan mengganti manajer.

“Fokus para pemain hanya untuk laga final. Ini laga penting dan kami akan melakukan segalanya untuk menang,” kata Lloris seperti dilansir Evening Standard.

“Tentu kami semua menghormati keputusan manajer. Tetapi untuk sekarang kami ingin beristirahat dan bersiap untuk final melawan Liverpool,” katanya menambahkan.

Sudah Kenal Lama

Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris berbincang dengan Pelatih Mauricio Pochettino selama latihan tim di Amsterdam, Belanda  (7/5/2019). Pada leg pertama Tottenham takluk 0-1 atas Ajax di Tottenham Hotspur Stadium. (AFP Photo/Emmanuel Dunand)

Lloris juga tak yakin Pochettino bakal meninggalkan Tottenham dalam waktu dekat. Ia justru melihat Pochettino masih sosok yang tepat membawa Spurs berprestasi.

“Saya sudah mengenalnya lima tahun. Dia orang yang ambisius dan perkataannya hanya ditujukan pada Direksi bukan kami,” kata Lloris.

“Yang jelas kami sudah terbiasa menghadapi situasi seperti ini. Apa yang dicapai Tottenham sekarang tidak lepas dari peran Pochettino.”

Jadwal Final

Jadwal final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!