Incar Tiket Liga Champions, AC Milan Minta Bantuan Juventus

oleh

Uri.co.id, Jakarta saat ini berada dalam posisi cukup kritis dalam perebutan tiket masuk Liga Champions. Pasalnya, mereka kini sudah terlempar dari zona empat besar Serie A.

Terkait dengan itu, kiper Gianluigi Donnarumma berharap Juventus ‘membantu’ Rossoneri dalam upayanya meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

AC Milan ada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan raihan 62 poin dari 36 laga. Mereka terpaut satu angka dari Inter Milan yang ada di peringkat keempat.

Inter sendiri masih bermain sebanyak 35 kali. Selain itu Milan terpaut tiga angka dari tim yang ada di posisi ketiga, Atalanta.

Jadi dibanding keduanya, Atalanta adalah tim yang paling realistis yang bisa mereka dompleng dari zona empat besar. Apalagi jadwal pertandingan sang lawan juga mendukung.

masih memiliki dua laga tersisa. Namun Atalanta tiga pertandingan. Pasalnya mereka harus bermain di final Coppa Italia lebih dahulu melawan Lazio pada 16 Mei.

Main di Turin

1. Krzysztof Piatek (AC Milan).  (AP/Antonio Calanni)

Kemudian setelah itu pada 20 Mei, mereka akan bertandang ke Turin untuk menghadapi Juventus. Setelah itu, di pekan terakhir mereka akan berduel melawan Sassuolo.

Dari sinilah, Donnarumma mengharapkan bantuan dari Juve. Ia berharap Cristiano Ronaldo dkk tetap main serius saat menjamu tim asuhan Gian Piero Gasperini ini.

“Kami benar-benar percaya. Mari kita menangkan dua pertandingan terakhir ini lalu lihat apa yang terjadi,” kata Donnarumma kepada Sport Mediaset.

“Saya berharap Juventus melakukan pekerjaan mereka. Tetapi mari kita lihat diri kita sendiri dan kemudian membuat penilaian secara keseluruhan di akhir musim,” tegasnya.

Bikin Cemas

Pada laga pekan ke-36, Atalanta bermain pada hari Sabtu (11/5) malam WIB. Atalanta menang dengan skor 2-1 atas Genoa.

Hasil ini membuat Atalanta berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan 65 poin. Kemenangan ini ternyata sempat membuat pelatih Milan Gennaro Gattuso merasa sangat cemas dan itu membuatnya tidak bisa memejamkan matanya.

“Setelah Atalanta unggul 2-0 lebih dulu, saya langsung mematikan televisi. Saya mencoba untuk tidur siang. Tapi itu tidak berhasil. Jadi, saya langsung mandi,” ucap Gattuso dikutip dari Sky Sports.

Sumber: bola.net

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!