Zul ‘Zivilia’ Dipenjara, Istri Kini Jadi Tulang Punggung Keluarga

oleh

Jakarta – Tiga bulan sudah mendekam di penjara Ditres Narkoba Polda Metro Jaya. Retno Paradinah, sang istri kini otomatis mengambil peran menjadi tulang punggung keluarga.

Walaupun sementara waktu harus menggantikan posisi Zul di rumah, Retno tetap bersyukur. Retno menuturkan, Zul adalah suami yang tidak pernah lupa untuk menyisihkan sebagian uangnya untuk tabungan keluarga.

“Untuk keuangan alhamdulillah masih aman dari simpanan Zul sampai sekarang masih ada,” ungkap Retno saat ngobrol dengan , Selasa (14/5/2019).
Meski merasa aman, Retno tetap berjaga-jaga untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya. Oleh karena itu, dia mencoba berjualan kue-kue kering untuk Lebaran atau buka jasa titip.

“Tapi untuk jaga-jaga saya juga jualan apa saja, jadi kalau untuk pengeluaran hari-hari dari hasil jualan,” tuturnya.
“Sedangkan dari simpanan Zul untuk kebutuhan yang besar-besar seperti bayar cicilan motor, SPP anak-anak, dan bayar rumah,” jelas Retno.

Dengan berjualan, Retno mengatakan dirinya cukup bisa melupakan rasa sedihnya ketika ingat dengan nasib Zul. Selain diduga sebagai pemakai, Zul juga diduga menjadi pengedar.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!