Ratna Sarumpaet Akui Sudah 4 Kali Operasi Wajah Sejak Usia 65 Tahun

oleh

Jakarta – Terdakwa kasus hoax penganiayaan mengaku sudah menjalani operasi plastik selama empat kali. Ratna menyebut pertama kali menjalani operasi wajah pada usia 65 tahun.

Awalnya, Ratna diminta hakim ketua Joni menceritakan detail rangkaian peristiwa dirinya menjalani operasi. Kemudian dia mengaku sudah beberapa kali menjalani operasi plastik karena malu dengan wajahnya yang terlihat menua.

“Pada awalnya saya berniat operasi plastik sedot lemak, walaupun saya sudah berapa kali melakukan hal itu, mungkin karena saya melakukan kemarin saya merasa sudah ada umur, dan mungkin saya malu, dan saya seperti berusaha menutupi. Jadi waktu saya berangkat meninggalkan rumah ke Bina Estetika, saya katakan mau ke Bandung,” ujar Ratna saat pemeriksaan terdakwa di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Selasa (14/5/2019).

mengaku berangkat dari rumahnya di Kampung Melayu, Jakarta Timur, saat menjelang malam. Dia juga mengaku operasi wajah itu sudah sering dijalaninya. Ratna mengatakan operasi plastik di Bina Estetika itu sudah dilakukan empat kali.

“Itu sudah operasi ke berapa?” tanya hakim Joni.

“Mungkin yang ke-4,” kata Ratna.

Dia mengaku operasi plastik pertama kali dijalaninya pada usia 65 tahun. Tak hanya itu, dia juga mengaku dampak operasi plastik yang keempat ini berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya.

“Kalau operasi pertama masih ingat?” tanya hakim Joni.

“Waktu saya umur 65 tahun,” jawabnya.

“Yang pertama sukses?” tanya Joni lagi.

“Iya. Sebenarnya kalau dibilang sampai terakhir, berhasil, hanya dampak setelah operasi berbeda,” ucapnya.

Selain itu, dia mengaku setiap kali menjalani operasi tidak melakukan konsultasi ke keluarga. Menurut Ratna, setiap kali dirinya selesai operasi plastik, keluarganya tidak ada yang bertanya tentang perubahan wajahnya seusai operasi plastik.

“Ditemani Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet Siap Diperiksa”:

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!