‘Liverpool Punya Motivasi Lebih untuk Juara Liga Inggris Musim Depan’

oleh

Liverpool – gagal juara musim ini. Hal itu membuat The Reds mempunyai motivasi lebih untuk mengejar ambisi yang sama pada musim depan.

Persaingan seru tersaji di Liga Inggris 2018/2019. Manchester City yang menjadi juaranya, setelah bertarung ketat dengan Liverpool.

City mengumpulkan 98 poin untuk memastikan diri mengangkat trofi. Sementara itu, Liverpool, yang cuma kalah sekali musim ini, membukukan 97 angka.

Petinggi Liverpool, Tom Werner, jelas kecewa dengan kegagalan kali ini. Tapi, tim Merseyside itu boleh dibilang sebagai runner-up terbaik karena menjadi satu-satunya tim dengan raihan angka 90 poin atau lebih yang gagal menjadi juara.

Oleh karena itu, wajar kalau Werner puas dengan perkembangan Liverpool, tapi tidak pada hasil akhir yang diraih.

“Kami hanya akan bertambah kuat. Sebanyak 97, ini merupakan tahun yang luar biasa,” kata Wener di Sportskeeda.

“Kami jelas tak memenangi liga, tapi kami akan kembali tahu depan dan kami mempunyai motivasi berlipat untuk memenangi liga pada tahun depan. Saya sangat antusias,” dia menambahkan.

Liverpool masih mempunyai satu laga untuk menyelamatkan musim. Mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions. Duel itu akan berlangsung di Wanda Metropolitano pada 2 Juni 2019.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!